cosplay




Cosplay adalah singkatan dari Costume Play. Ini adalah berdasarkan subkultur Jepang berpakaian seperti tokoh-tokoh dari manga, anime, dan video game. Istilah cosplay diucapkan "Kosupure" dalam bahasa Jepang.

Di Jepang, "cosplay" sebagai hobi biasanya berakhir tersendiri. Cosplay dapat dilihat di event publik dan menunjukkan juga pada pihak cosplay berdedikasi.

Di tempat-tempat seperti di distrik Harajuku di Tokyo itu tidak biasa bagi remaja Jepang untuk berkumpul dengan teman-teman di tempat-tempat seperti untuk terlibat dalam cosplay.

Distrik Akihabara Tokyo berisi sejumlah besar cosplay kafe, katering untuk mengabdikan penggemar anime dan cosplay. Para pelayan di tempat-tempat seperti biasanya berpakaian sebagai pelayan (atau meido).

Mungkin acara cosplaying terbesar di Jepang adalah dalam setengah tahun pasar doujinshi, Comic Market. Acara ini, diadakan di musim panas dan musim dingin dan menarik ribuan manga otaku cosplayers.
cosplay
Berikut kami sajikan beberapa yang paling populer toko online cosplay premade menawarkan contoh kostum dan komisi. Toko-toko yang menawarkan wig Cosplay, Costumes, aksesoris untuk Naruto, Kingdom Hearts, Bleach, Final Fantasy, Vampire Knight dan banyak lagi.

Online Cosplay Toko
www.cosplaymagic.com
Mens dan anal Cosplay Costumes, Azumanga Daioh, Hack, Bleach.
www.cosplaylab.com
Ribuan anime, manga, video game, J-Rock, sci-fi dan fantasi kostum.
www.mooncostumes.com
Kostum dan Accessories.including kisaran yang baik Cosplay anggaran pakaian.
www.visusky.com
pengiriman dari Jepang di seluruh dunia dari segala sesuatu yang berhubungan cosplay.

sumber : harajukustyle.net